berikan nilai kami melalui survey online dibawah ini

ANDA PUAS ?


DENGAN PELAYANAN KAMI

Isi Surveinya

PELAYANAN KAMI MEMUASKAN


BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Isi Disini

KAMI BERKOMITMEN MENCEGAH KORUPSI


APA PENDAPAT ANDA ?

Sampaikan Disini
2020
02
Mar

Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya di Kediri

Pembinaan YM. Bapak Ketua PT. Surabaya di PN. Kediri dengan thema ” mewujudkan Pelayanan yang Terbaik Kepada Pencari Keadilan Dengan APM, RB dan ZI”, tujuanya antara lain pertama agar kita semua dalam era digitalisasi harus bisa mengambil kebijakan yang memudahkan aces to justice agar pengadilan dapat membuat masyarakat mudah mengakses informasi di Pengadilan, baik dengan sarana TI atau aplikasi lainya. Kedua agar Sistem managemen penanganan perkara harus bisa lebih cepat lagi, jangan sampai terjadi “justice delayed, justice denied”, ketiga harus dapat meminimalisir isu korup di pengadilan. Modernisasi tdk hanya menggunakan tehnologi saja tapi harus dapat merubah mind set / culture set yg selama ini menjadi stigma pengadilan agar pengadilan menjadi lebih baik lagi. Pimpinan pengadilan harus mampu menjaga Kemandirian pengadilan, karena hal ini adalah mutlak harus dilakukan. Integritas harus diutamakan. Pimpinan juga harus memberikan Akutabilitas kepada pihak pemeriksa. Ke empat pimpinan pengadilan harus responsif, cepat tanggap terhadap segala hal yang terjadi di pengadilan, dan tetap menjaga keterbukaan, karena kerterbukaan merupakan sarana menjaga kepercayaan publik, Pengadilan juga harus tetap Imparsial, tdk memihak kpd siapa pun, menghormati hukum dan keadilan.
Dalam kesempatan tersebut di launching buku Pedoman Pemeliharaan Akreditasi PT. Surabaya.




 Berita lainnya